Senin, 02 Juni 2008

my poemm part 2

ne jg puisi gw..
kalo ni pas broken heart

Kmana kamu???saat ku disini sendiri…n ngrasain dinginnya pikiranku…

Kmana kamu???saat ku inginkan senyumanmu…yang mungkin suatu saat ku tak bisa lihat lagi..

Aku disini… ditengah smua hiruk pikuk manusia gak jelas!!!

Ngrasa diriku gak ada apa apanya..hanya satu dari ribuan lebih siklus yang beredar…

Mungkin dirimu sadar bahwa ku bukan milik manusia…

Ku hanya titik kecil dari triliunan noktah..

Dan mungkin ku salah… merasa bahwa kau adalah milikku..begitupun aku..

Takdir Yang mempertemukan kita..

Dia juga yang memisahkan kita…meski kita tak tau bagaimana..

Meski kita merasa gak harus berpisah..begitulah adanya…..

Mungkin aku sombong tlah berkata ‘iya’ saat kau ungkapkan ‘maukah??’

Maafkan aku….terlalu banyak maaf yang kupinta darimu..

Bahkan untuk satu yang terulang..

Terlalu banyak kau gantung harapmu..pada satu tali yang masih rapuh dan k au yakin takkan patah…

Tapi maaf…..tali itupun patah…

2 komentar:

UcnkSora mengatakan...

slam kenal...bahasanya cool,,

UcnkSora mengatakan...

punya FS ato smthing yg bs gw hub gak bos?? puisi2 lu menurut gw asik not mellow but punya makna ...kalu punya FS tlg add gw yak di hellof_me@yahoo.com,