Senin, 02 Juni 2008

my poemm..

ni gw bikin pas gw bingung ma diri gw..jatidiri gw..
check this out..

Salahkah aq??kalo slama ni q ngikutin kata hatiku…??saat yang lain berkata ‘tidak’ ku hanya melangkah..saat yang lain berkata ‘ya’ ku hanya terdiam..

Salahkah aku memilih jalan hidupku..??yang jauh dari kenormalan..dimana smua kulihat positive..

Dimana smua kunilai apa adanya..

Salahkah aku..terlalu mengagungkan egoku??

Salahkah aku menjadi berbrda?? SALAHKAH AKU????

Bahkan seseorang yang ada di sebelahku berkata..”kamu salah!!!”

Bahkan dia tak mau mengerti jalan pikiranku..

Bahkan dia tak mau mengerti apa MAU ku…

Bahkan ia manginginkan lebih..disaat ku gk bisa kasih kebih..

Salhkah aku dengen perasaan ini??dengan pemikiran ini??//

Dengan kelakuan ini??salahkah aku

Tidak ada komentar: